Sukses

Entertainment

Final Vidio.com Music Battle, Rasakan Sensasi Jadi 'Juri'

Fimela.com, Jakarta Malam ini grand final kontes musik online terbesar Vidio.com Music Battle akan digelar secara live streaming. Menyajikan lima finalis, kamu juga bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi 'juri' di ajang ini.

Kontes Vidio.com Music Battle telah memasuki babak akhir setelah serangkaian penyaringan yang cukup ketat. Terpilih empat finalis terbaik pilihan juri dan satu yang selamat dari wild card yang siap bersaing menjadi yang terbaik. 

Ingin jadi 'juri' Vidio.com Music Battle? (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai kontes musik akbar di Indonesia, Vidio.com telah menyuguhkan beberapa inovasi. Selain memilih 4 juri yang terdiri dari musisi papan atas, Vidio.com juga melakukan hal tak biasa dari segi penayangan grand final. 

Vidio.com telah menyediakan fitur Point of View (POV) juri dan backstage untuk memberikanmu sensasi berbeda. Dengan kata lain kamu bisa merasakan seolah berada di samping Ariel, Uki NOAH, Momo Geisha dan Giring Nidji selaku mentor dan juri.

Giring Nidji dan Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk menikmati live streaming kamu bisa menuju tautan ini. Sedangkan untuk merasakan sensasi berbeda kamu bisa coba streaming dari POV juri dan juga POV backstage.

Kelima finalis Vidio.com Music Battle telah mendapatkan berbagai pembekalan dan pengarahan dari mentor masing-masing. Kreativitas mereka dalam bermusik akan diuji dalam penampilan secara live Selasa malam nanti mulai pukul 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading