Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Bersinar di Poster Resmi Film Dreams

Fimela.com, Jakarta Dunia film akan menjadi bidang selanjutnya yang ingin dieksplorasi oleh seorang Fatin Shidqia. Penyanyi muda berbakat ini akan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di film Dreams.

Sebelumnya, Fatin hanya menjadi cameo di film 99 Cahaya di Langit Eropa, yang merupakan film perdananya. Film Dreams sudah melakukan proses syuting pada bulan puasa di tahun lalu. Menjelang perilisannya, pihak Menara Pictures akhirnya merilis poster resmi film tersebut.

Poster film Dreams yang dibintangi Fatin Shidqia Lubis. foto: Instagram

Setelah menyelesaikan proses syuting selama hampir setengah tahun lalu, Dreams akan segera menyapa pecinta film Indonesia. Poster tersebut memilih warna dasar putih dan pada bagian judul film berwarna kuning keemasan.

Dalam poster ini, Fatin terllihat sangat bersinar dengan posenya yang sedang bernyanyi. Selain Fatin, dalam poster juga menampilkan pemain lain seperti Morgan Oey, Mathias Muchus, Ardina Rasti dan Fazu Baadilla.

Bakat menyanyi Fatin Shidqia rupanya sudah terlihat sejak kecil. Bahkan saat di bangku SMP pernah menciptakan lagu untuk seseorang yang spesial. (Fathan rangkuti/Bintang.com)

Sutradara Guntur Soeharjanto pernah mengatakan kalau film Dreams akan memperlihatkan sisi kehidupan Fatin Shidqia Lubis dan bisa mengispirasi banyak orang, khususnya para remaja.  Di film ini Fatin diplot sebagai dirinya sendiri.

Fatin berusaha mengejar impiannya untuk menjadi penyanyi yang sukses dan terkenal tapi tetap sayang dengan keluarga dan teman-temannya. Penasaran ingin menyaksikan akting Fatin Shidqia? Film Dreams akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 10 Maret mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading