Sukses

Entertainment

Akting dan Gaya Natasha Wilona Tuai Kritik dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Terlibat di sinetron Anak Jalanan membuat nama Natasha Wilona kian dikenal publik. Apalagi dirinya diketahui menjalin kasih dengan Stefan William, lawan mainnya di sinetron tersebut. Namun siapa sangka, akting dan gaya Natasha menuai kritik pedas dari netizen.

Kemarin (23/2/2016), gadis kelahiran Jakarta 17 tahun silam ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Stefan. Di situ, keduanya tampak asyik menikmati piknik di pinggir danau. Yang menarik, beberapa netizen mengomentari penampilan Natasha akhir-akhir ini di Anak Jalanan.

 

Heyyy IGers... Long time no see... Maaf sibuk bgt minggu ini dan baru bs upload foto lg. Have a great day all 😉

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Baca Juga

Pemilik akun @echy_maniezt contohnya. Ia menuliskan, "Hay, Wil. Coba deh model rambutnya diubah, karena terkesan dewasa padahal kan anak sekolah. Bagusan model samping rambutnya, pasti kelihatan lebih seger. Trus kalo akting bisa gak agak pembawaannya santai, supaya di kamera enak ngeliatnya, kan penonton juga enak ngeliatnya," tuturnya dalam kolom komentar.

Tak berbeda jauh, pemilik akun @al.aisy juga mengutarakan hal yang serupa. "Bener kata temen temen, model rambutnya diubah yang model ke samping itu, pasti lebih cantik. Ayo dong ubah. Ini permintaan fans loh, Supaya kita kita tuh lihat penampilan baru dari kamu," pungkasnya.

Sinetron Anak Jalanan. foto: seo-mo.blogspot.com

Ya, kritik yang diterima Natasha Wilona ini merupakan bentuk kepedulian dari para fansnya. Selalu terlihat segar menjadi harga mati untuk setiap pemeran ketika tampil di depan layar. Apalagi Natasha berperan sebagai Reva yang dikisahkan sebagai gadis periang, optimistis dan masih duduk di bangku SMA.

Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Natasha Wilona dan sang kekasih, Stefan William, itu kini sudah mencapai episode 230. Sempat ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), sinetron ini terus melakukan perubahan untuk memperbaiki citranya di mata penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading