Sukses

Entertainment

Siap Gelar Konser, Kai dan Baekhyun EXO Sapa Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kedatangan boyband EXO ke Indonesia untuk kedua kalinya tentu menjadi kabar gembira bagi fans setia atau yang kerap disapa EXO-L. Sebagai pemanasan, dua anggota EXO yaitu Kai dan Baekhyun menyapa fans di tanah air.

Kai dan Baekhyun memberikan salam terhangat mereka spesial untuk EXO-L Indonesia. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah promotor melalui akun YouTube.

Baekhyun EXO (via onehallyu.com)

Baca Juga

Dalam video tersebut, terlihat Baekhyun menyapa dan memberikan detail mengenai konser EXO di tanah air. Tak ketinggalan, giliran Kai yang menyapa dengan menyebut bahwa mereka akan segera ke Indonesia.

Lebih lanjut, Kai juga tetap meminta dukungan kepada EXO-L. Selain dukungan, ia juga menyebut untuk tetap mencintai boyband pelantun Call Me Baby ini.

"Kami akan segera ke Indonesia, mohon untuk tetap mendukung dan mencintai kami," ungkap Kai di dalam video tersebut.

EXO siap mengguncang tanah air dan akan tampil di konser yang bertajuk EXO Planet 2 EXO'luXion. Sejatinya konser ini akan diadakan pada 27 Februari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang Selatan.

Selain sapaan dari Kai dan Baekhyun EXO, pihak penyelenggara sebelumnya juga telah meluncurkan video teaser untuk konser EXO ini. Video teaser tersebut menampilkan aksi mereka yang spektakuler dan siap membuat rasa penasaran fans kian memuncak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading