Sukses

Entertainment

Baby Margaretha Suka Bule daripada Pria Lokal

Fimela.com, Jakarta Banyak selebritis tanah air yang memilih pria mancanegara sebagai pendamping hidup, sebut saja Maudy Koesnaedi, Shanty, Jessica Iskandar, Farah Quinn, Julia Perez, dan lainnya. Banyak dari mereka yang sampai saat ini pernikahannya langgeng, ada pula yang sebaliknya. Dan Baby Margaretha sepertinya ingin masuk ke dalam 'klub' selebriti pecinta pria bule. Pemeran film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini mengaku lebih suka pria bule daripada lokal. Menurutnya, mereka lebih berpikir terbuka ketimbang pria Indonesia.

Foto profil Baby Margaretha (Nurwahyunan/bintang.com)

 

 

 

"Sekarang sukanya produk luar. Yang dalam udah trauma. Mereka lebih open minded. Masih ada temen deket aja sih," kata Baby Margaretha di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/2).

Indonesia memang masih sangat kental dengan adat ketimurannya. Begitu pula dengan para laki-lakinya yang masih banyak yang memiliki pola pikir tradisional dan terikat dengan adat istiadat. Inilah yang menjadi kendala ketika bertemu dengan Baby yang memiliki pandangan terbuka.

"Yang lokal masih budaya Timur, terikat dengan adat istiadat. Pemikiran masih monoton, tradisional. Aku dan keluarga orangnya open minded. Seperti pemikiran papa yang ngebebasin anak-anaknya, kalau lebih dari 17 tahun. Tanggung jawab sendiri, kalau ada masalah orangtua siap bantu," tukasnya.

Foto profil Baby Margaretha (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Sekarang ini Baby Margaretha terlihat lebih eksotis kulitnya. Sepertinya ia sengaja ingin menarik pria bule yang memang suka dengan warna kulit kelam. "Pria impor kan sukanya yang gelap ya. Seneng ga usah mutihin," imbuh Baby.

"Apalagi aku kan jarang ke salon. Perawatan cukup air putih banyak. Olahraga minimal seminggu 4 kali. Itu penting. Ga perlu ke salon. Keringat membuang racun, meski kulit gelap tapi kelihatan lembab dan sehat gitu," tuturnya.

Ia pun tak punya kiat khusus untuk menjaga keseksian tubuhnya. Sebagai pecinta kuliner, ia hanya rutin melakukan olahraga untuk menjaga keseimbangan massa tubuh. "Aku makan semua. Emang suka makan sih. Hidup jangan diet-diet lah, harus nikmati. Kalau ga mau gemuk, makan banyak, tapi harus rutin olahraga," tandas Baby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading