Sukses

Entertainment

Eksklusif, Pengakuan Hesty Klepek Klepek

Fimela.com, Jakarta Nama Hesty Klepek Klepek jadi sorotan publik. Bukan karena prestasi yang ia torehkan, tapi soal penangkapannya terkait kasus prostitusi artis di Lampung, baru-baru ini. Namun, hingga kini, Hesty masih tutup suara terkait peristiwa tersebut. Setelah mengumpulkan kekuatan, ia akhirnya muncul ke publik.

"Nggak benar kalau saya dikatakan terlibat dalam prostitusi artis. Saya justru jadi korban. Saya meminta maaf kepada para penggemar, orang tua, dan publik, yang telah resah dengan munculnya berita itu," kata Hesty saat ditemui Bintang.com di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Hesty Klepek Klepek (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, kuasa hukum Hesty, Eddy R Harwanto pun menampik tudingan jika kliennya terlibat dalam kasus prostitusi artis. Menurutnya, saat digerebek, Hesty mengenakan busana lengkap.

"Saat digerebek itu Hesty masih berbusana lengkap. Dan posisi duduk dia dengan laki-laki yang juga berada di kamarnya itu tidak berdekatan," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/2/2016).

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain berbusana lengkap, Saat di Lampung, Hesty tak sendiri. Ia juga didampingi manajernya. Harwanto menambahkan, sejak Januari 2016, kliennya cuti karena sedang hamil. "Jadi, dia Lampung ini karena ada pekerjaan. "Saat ketangkap itu mereka sedang membicarakan sebuah pekerjaan," terangnya.

Hesty Klepek Klepek bernama asli Hesty Aryatura. Ia lahir di Bandung, 18 Mei 1994. Nama Hesty melejit dengan lagunya berjudul Klepek Klepek ciptaan Papa T Bob.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading