Sukses

Entertainment

Raisa Dapat Dukungan Mantan di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Album ketiga Raisa tak lama lagi akan siap dirilis untuk para penggemar. Raisa sendiri banyak terlibat dalam penulisan lagunya. Dari total 11 lagu yang akan dimasukkan di album, 9 lagu ditulis liriknya oleh Raisa.

Karenanya tak salah jika album ketiga ini menjadi cerminan kedewasaan Raisa. Hal tersebut juga diamini oleh Marco Steffiano dan Rayendra Sunito yang bersemangat menggarap album ini.

Raisa kembali dapat dukungan dari mantan di album ketiga (Nurwahyunan/Bintang,com)

Baca Juga

"Di album ketiga ini lebih terasa kedewasaan Raisa. Dia lebih banyak berkontribusi di album ini, dan lebih bawel sih, tapi dalam arti positif ya," ungkap Rayendra Sunito selaku produser saat ditemui di Brotherland Studio, Sudirman Park Jakarta Pusat (22/2).

Sementara itu dua lagu lainnya tak kalah spesial bagi Raisa karena ia dibantu oleh dua penyanyi hebat. Mereka adalah Dewi Lestari dan Kamga, salah satu personel Dekat.

Raisa masukkan dua lagu dari Dee Lestari dan Kamga di album ketiga (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada 11 lagu, 9 lagu aku nulis liriknya. Ada satu lagu dikasih satu dari Dewi Lestari. Aku seneng banget soalnya dia idola aku waktu ciptain lagu. Satunya ditulis Kamga dari Dekat," kata Raisa.

Raisa dan Kamga memang dikabarkan pernah dekat dan sempat berkolaborasi juga di single 'Pemeran Utama'. Akankah lagu dari mantan ini kembali membawa sukses bagi Raisa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading