Sukses

Entertainment

Dihina Drake, Kim Kardashian – Kanye West Buat Danau di Rumah

Fimela.com, Jakarta Menurut TMZ, Kanye West dan Kim Kardashian sedang membuat sebuah danau kecil atau kolam yang sangat besar di kediaman mereka di Hidden Hills. Menurut situs ini, pasangan tersebut meng-upgrade kolam yang sebelumnya sudah ada dan sebenarnya baik-baik saja.

“Kim dan Kanye menghancurkan kolam yang baik-baik saja dan biasa digunakan untuk duduk-duduk di halaman belakang mereka,” kata sumber situs tersebut.

Halaman belakang rumah Kim Kardashian dan Kanye West. (via tmz.com)

“Mereka akan meng-upgrade-nya ke kumpulan air yang lebih seperti sebuah danau kecil atau setidaknya kolam yang sangat besar,” tambah sang sumber.

Sang sumber juga mengungkapkan kalau danau tersebut akan sepenuhnya disaring setelah selesai. Ukurannya setidaknya lima kali dari setiap oasis taman belakang lainnya di Hidden Hills.

Halaman belakang rumah Kim Kardashian dan Kanye West. (via tmz.com)

Dalam beberapa foto yang diperoleh TMZ, sebuah excavator (penggali) terlihat menggali lubang yang sangat besar di belakang rumah Kim dan Kanye. Spekulasinya, renovasi ini terjadi setelah Drake baru-baru ini menghina Kanye West lewat lagunya Summer Sixteen.

“I used to wanna be on Roc-A-Fella then I turned into Jay / Now I got a house in LA / Now I got a bigger pool than 'Ye / And look man, 'Ye's pool is nice, mine's just bigger is what I'm saying,” begitu bunyi lirik lagu Drake yang diduga menghina Kanye West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading