Sukses

News & Entertainment

Kencan Ganda Katy Perry dan Orlando Bloom

Bintang.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom terus mengobarkan rumor asmara mereka. Pasalnya, mereka terlihat melakukan kencan ganda di Los Angeles pada hari Kamis (18/2/2016) malam.

Dalam video yang diperoleh TMZ, Orlando terlihat menunggu di mobil. Pada waktu yang sama, Katy mengucapkan selamat tinggal pada pasangan lain di luar sebuah restoran di Silver Lake.

Katy yang mengenakan mantel panjang terlihat memeluk teman-temannya saat Orlando berjalan ke tempat parkir. Bintang Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest yang berpakaian serba hitam ini kemudian menjemput Katy. Pasangan ini mengucapkan selamat tinggal ke teman-teman mereka sebelum meninggalkan restoran.

Seorang cameraman terdengar berkata, “Katy, berapa banyak kencan sebelum bertemu orangtua?”

Orlando Bloom dan Katy Perry (Bintang/EPA)

Tapi pelantun Fireworks tersebut tampaknya tidak mendengar pertanyaan sang cameraman karena ia masuk ke mobil Orlando dan berteriak, “Bye, I love you guys!”

Sebelum kencan ganda ini, Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat bersama di pesta pre-Grammy pada tanggl 13 Februari. “Benar-benar manis. Pesta ini adalah untuk produser musik dan seniman saja. Akan tetapi Orlando muncul sedikit terlambat dan mereka bersama,” kata seorang sumber pada waktu itu.

Loading