Sukses

Entertainment

Sambutan Baliknya Glenn Alinskie-Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Selama hampir dua pekan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie absen dari sinetron Rahasia Cinta. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini diketahui menghabiskan 'bulan madu' keduanya di Maldives. Hal tersebut dapat dilihat dari foto-foto yang diunggah mereka di akun media sosial.

Kini, kerinduan penonton akan akting Chelsea dan Glenn telah terbayar. Mulai tadi malam (23/2/2016), keduanya kembali menghiasi layar kaca. Chelsea dengan perannya sebagai Cempaka dan Glenn dengan peran 'dingin'-nya sebagai Rangga.

 

Cempaka is back! And she needs help! Who will find her 1st? Saksikan malam ini jam 8 malam "Rahasia Cinta" di SCTV.

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Baca Juga

Para penggemar langsung menyambut hangat kembalinya pasangan muda ini. Antusiasme dapat dilihat dari foto unggahan Chelsea yang kebanjiran komentar. Salah satu penggemar mengaku sangat senang dengan kembalinya tokoh Cempaka yang pada mulanya diperkirakan tak akan tampil lagi.

Sementara itu, Rahasia Cinta kian mendapatkan tempat di hati penikmat serial televisi Tanah Air. Rating dan share yang diperoleh dari sinetron ini terus mengalami peningkatan. Selama 'kepergian' Chelsea dan Glenn, sosok Dinar lah yang menjadi sorotan utama.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Karakter yang diperankan oleh aktris cantik Audi Marissa ini makin membuat gemas penonton dengan tingkahnya. Namun, wanita berusia 20 tahun itu justru mengaku senang jika dapat membawa penonton ikut terhanyut pada aktingnya tersebut.

Selain Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Audi Marissa, sinetron ini juga turut dibintangi oleh Billy Davidson, Tiarra Permata, Alif Alli, Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading