Sukses

News & Entertainment

Jessica Mila Syuting Bareng Raja Dubsmash, Teejang Marquez

Bintang.com, Jakarta Cuti dari syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila disibukkan dengan syuting layar lebar. Terbaru, Jessica Mila beradu akting dengan Teejang Marquez. Selebiriti dubsmash dari Filipina inilah yang membagi kebersamaan mereka dalam film Dubmash for You Movie.

Pengguna instagram tentu sudah sangat mengenal Teejang Marquez. Karena ketampanan dan kepiawiaannya membuat video dubmash, Teejang dijuluki raja Dubmash. Di Filipima, Teejay Marquez merupakan seorang model, aktor, sekaligus dancer.

 

It was nice to meet you 🤘🏻Excited 😉 #DubsmashforyouMovie 🎬📽

A photo posted by King Teejay 👑 (@teejaymarquez) on

 

Teejay Marquez datang ke Indonesia sejak Januari 2016 lalu untuk berlibur. Liburan ini menjadi berkah karena Teejang mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara variety show dan membintangi film televisi.

Film Dubmash for You Movie merupakan produksi MD Pictures. Di instagram, Teejay Marquez memperlihatkan kedekatannya dengan Jessica Mila. Mereka tampak nyaman berdua dan siap akting bersama.

 Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jesicca Mila juga membintangi tampil di sebuah film tentang korupsi berjudul Pacarku Anak Koruptor. Dalam film yang disutradarai oleh Sys NS ini, Mila berperan sebagai Sayanda. Karakter Sayanda tersebut dikisahkan memiliki pacar yang merupakan anak dari seorang koruptor. Padahal dirinya adalah aktivis anti korupsi.

Loading