Sukses

News & Entertainment

Arief Muhammad 'Pocong' Buat Film Pendek Horor Minim Pemain

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pengguna media sosial Twitter, pasti sudah tak asing lagi dengan akun Poconggg. Adalah Arief Muhammad, sang pemilik yang selalu menuliskan celotehan-celotehan horornya dalam 140 karakter. Karena itu, Arief dikenal publik sebagai seleb Twitter hingga sekarang.

Kini, Arief 'Poconggg' mencoba menyuguhkan hiburan baru bagi para penggemarnya. Lewat Vidio.com, Arief mengunggah film-film pendek bergenre horor karyanya sendiri. Di sini, Arief tak hanya bertindak sebagai pemain, tapi juga penulis dan sutradara.

Arief Muhammad

Baca Juga

Setidaknya, sudah ada lima video yang diunggah pemuda kelahiran Batam 25 tahun silam ini. Durasi film produksi Arief tidak terlalu lama, yakni bekisar 3 hingga 7 menit saja. Namun, ia berhasil membuat efek tegang dan horor di benak penonton.

Salah satu film pendek Arief yang berjudul Sudah Malam merupakan kisah nyata. Ceritanya tentang seorang pemuda yang bertempat tinggal di dekat lokasi kecelakaan maut kerata api Bintaro. Saat itu, ia sedang menunggu kedatangan temannya di rumah. Ternyata orang yang datang ke rumahnya itu bukanlah temannya, melainkan korban kecelakaan.

Film pendek Arief Muhammad

Hal tersebut diketahui ketika ponsel miliknya tiba-tiba bunyi. Di situ, temannya mengatakan bahwa kesulitan menemukan alamat rumah. Sang hantu langsung mengatakan, "Sudah malam, apa sudah tahu,". Arief sukses mengemas film pendeknya dalam balutan efek visual yang cukup menegangkan.

Dalam film-film pendek karyanya pula, Arief Muhammad alias Pocong tidak melibatkan begitu banyak pemain. Paling tidak, hanya ada dua orang saja, termasuk dirinya. Namun, itu sama sekali tak mengurangi pesan cerita dari film.

 

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Selama Juni, Beberapa Film Horor Mancanegara Tayang di Klik Film
Artikel Selanjutnya
Sambut Lebaran Seru dengan 3 Film Religi di Klik Film