Sukses

Entertainment

Siswa SD di Australia Nyanyikan Lagu 'Indonesia Raya'

Fimela.com, Jakarta Lagu 'Indonesia Raya' biasanya dinyanyikan oleh siswa sekolah dasar hingga SMA ketika melakukan upacara bendera. Namun ternyata para siswa di Australia juga melakukan hal yang sama.

Sekumpulan siswa sekolah dasar di Melbourne, Australia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut bersama-sama. Sejumlah siswa dari Marlborough Primary School bernyanyi sambil membaca lirik di sebuah kertas.

Siswa SD di Australia Nyanyikan Lagu 'Indonesia Raya'

Para siswa di Marlborough Primary School ini menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' untuk siswa di MI Negeri Cempaka Putih Jakarta. Terbukti mereka bernyanyi di hadapan sebuah komputer yang terhubung melalui webcam dengan seseorang di Indonesia.

Merek bernyanyi sebagai bagian dari program BRIDGE (Building Relationship Through Intercultural Dialogue and Growing Engagement). Program ini digagas oleh Australia Indonesia Institute dan Asia Education Foundation.

Melalui program ini, para siswa dari 2 negara bisa saling berinteraksi lewat bantuan teknologi. Program ini diharapkan juga membangun hubungan baik antar 2 negara yang dijalin sejak dini melalui para siswa SD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading