Sukses

News & Entertainment

One Direction Vakum, Louis Tomlinson Garap Lagu Baru?

Bintang.com, Jakarta Memutuskan untuk vakum sementara, personel boyband One Direction tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Namun, ada sebuah kabar mengejutkan datang dari Louis Tomlinson.

Pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini mengungkapkan bahwa ia tengah bekerja untuk sebuah materi baru. Hal tersebut ia tulis melalui akun Twitter pribadinya.

Louis menulis bahwa begitu luar biasa ketika kemarin ia mulai menulis lagi. Ungkapan singkat tersebut apakah berarti ia akan menggarap lagu barunya? Hingga kini, ia belum memberikan kabar mengenai hal tersebut.

Rumor mengenai personel One Direction akan membuat proyek solo di luar kegiatan bermusik bersama sang boyband. Ia dikabarkan membentuk sebuah girlband bersama Simon Cowell.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Kabar diungkapkan melalui sebuah wawancara di salah satu episode X-Factor. Tak hanya Louis, menurut The Sun, Liam Payne bahkan mengajak Jennifer Lopez untuk bertemu dan menjalin obrolan menyenangkan mengenai musik.

Terlepas dari berbagai rumor mengenai personel One Direction yang berkarya, ini menandakan bahwa hasrat bermusik mereka tidak dapat dibendung. Namun, apakah Louis Tomlinson akan memberi kejutan untuk fans tahun ini?

Loading