Sukses

Entertainment

Pernikahan Penuh Cinta ala Nita Sofiani dan Vin Rana

Fimela.com, Jakarta Senin (22/6/2016) tentunya menjadi momen yang sangat membahagiakan untuk pasangan Vin Rana dan Nita Sofiani. Walau masa pacaran mereka tergolong singkat, namun kedua selebriti ini akhirnya melenggang dengan sukses menuju pelaminan.

Bahkan jauh sebelum pernikahan digelar, pasangan ini memang tidak ragu mengungkapkan detil persiapan mereka menuju hari H. Meski demikian, ada beberapa hal yang sengaja dirahasiakan, salah satunya gaun pernikahan.

Nita Sofiani di hari pernikahan dengan Vin Rana (via Instagram/nitasofiani)

Namun penampilan cantik Nita akhirnya terungkap lewat postingan yang diunggah Alston Stephanus di akun Instagramnya. Wanita peraih gelar Miss Earth Indonesia 2013 itu mengenakan busana khas India, lengkap dengan berbagai aksesorisnya.

"Thank you for letting us be a part of your fairytale, dearest @nitasofiani. Congratulations to you and @vinrana Much Love from all of us. (Terima kasih telah menjadikan kami sebagai bagian dari dongeng kalian @nitasofiani. Selamat untukmu dan @vinrana. Salam sayang dari kami)," demikian kata-kata yang ditulis Alston.

Bocoran Inikah gaun pengantin yang akan dikenakan Nita Sofiani, dan diunggah beberapa minggu sebelum menikah (via Instagram/nitasofiani)

Dalam foto tersebut, Nita tampak berdiri dan berpose bersama tiga pria, termasuk Alston. Busana pengantin berwarna pink itu memberikan nuansa penuh cinta, sesuai dengan momen Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu.

Nita Sofiani sendiri sebenarnya sempat menunjukkan gambaran busana pernikahannya dengan Vin Rana. Namun foto yang diunggahnya di Instagram saat itu tidak menunjukkan gaun pernikahannya secara utuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading