Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Tentang Joey Alexander dan Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Euforia Joey Alexander yang berhasil menembus panggung Grammy mungkin masih belum hilang dari ingatan. Nama Joey kemudian dibandingkan oleh para netizen dengan Agnes Monica. Hal ini tak luput dari perhatian vokalis NOAH, Ariel.

Joey Alexander bagi Ariel merupakan bukti bahwa musisi Indonesia dan luar negeri sejatinya memiliki kapasitas otak dan organ kreatif yang sama. Karenanya kita tak perlu merasa minder dan merasa inferior ketika disandingkan dengan artis di negara-negara lain.

Joey Alexander - Agnes Monica

"Dari dulu kadang saya merasa, bukan kesel ya, tapi saya melihat kecenderungan kita suka memandang rendah ke diri sendiri. Dan Joey bisa membuktikan itu bahwa meski satu makan nasi satu makan roti, kita punya kapasitas otak dan kreasi yang sama dengan musisi luar," kata Ariel NOAH saat ditemui di Brewerkz, Senayan City (22/2).

Sebagai musisi yang sudah bertahun-tahun meniti karier di dunia musik, Ariel menuturkan jalan kesuksesan seorang artis tak dapat diprediksi. Karenanya ketika ditanya soal perbandingan Joey Alexander dan Agnes Monica, Ariel punya jawaban tersendiri.

Ariel NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya mau bilang bahwa di dunia musik itu kompleks banget masalah kesuksesan. Dari bakat, momentum, manajemen terhadap kebintangannya. Jadi yang berhasil dan nggak berhasil itu nggak bisa ditulis di kertas kenapa-kenapanya.

Karenanya bakat seperti Joey Alexander dan Agnes Monica mungkin punya keberuntungan yang berbeda. "Bakat dan keberuntungan itu di industri hiburan nggak bisa dipisahin sih, musti tetap sama jumlahnya," pungkas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading