Sukses

Entertainment

Eksklusif, Mengapa Hesty Klepek Klepek Masih Rahasiakan Suaminya?

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya Hesty Klepek Klepek oleh jajaran Polda Lampung dalam sebuah penggerebekan akhir pekan lalu memunculkan dua hal baru dalam diri pedangdut yang satu ini. Pertama dari perkara ini ketahuan kalau dia sudah menikah. Yang kedua diketahui pula kalau perempuan asal Bandung ini ternyata sudah berbadan dua, dia sudah hamil empat bulan. Pertanyaannya siapa pria beruntung yang berhasil meluluhkan hati Hesty?

"Saya memang sudah menikah. Pernikahan saya dilakukan Agustus tahun 2015 lalu. Nah sekarang hasilnhya ini, saya sudah hamil empat bulan. Doain semoga kehamilan saya ini lancar sampai melahirkan  nanti," terangnya saat ditemui Bintang.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat dicecar siapa gerangan pria yang sudah menjadi pendampingnya kini, Hesty hanya tersipu malu mendapat pertanyaan macam ini. Sejurus kemudian sembari mengubah posisi duduknya, ia kemudian melanjutkan celotehnya. "Pokoknya saya memang sudah menikah dengan orang luar. Bukan orang sini. Dia sayang dan cinta sekali sama saya," Hesty masih merahasiakan sosok suaminya.

Saat kejiadan ini apakah Anda sudah menghubungi suami, lalu apa komentar dia? "Sudah dong. Saya sudah bertemu karena kebetulan dia datang ke Jakarta. Yang membuat aku lega dia tak banyak menonton televisi dan membaca berita. Kalau ditanya apakah dia tahu ada kejadian ini ya tahu. Namun dia percaya sama saya," katanya.

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Jadi Anda masih akan merahasiakan suami Anda kepada publik. "Saya kiri ini adalah wilayah privasi ya. Boleh dong kalau saya tidak mau mengungkapkan dulu siapa nama dan jatidiri dia. Yang jelas saya memang sudah menikah dengan dia," katanya mengunci percakapan soal suami. Begitulah Hesty Klepek Klepek, dia masih saya merahasiakan jatidiri suaminya. Sampai kapan? Entahlah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading