Sukses

Entertainment

Kolaborasi Bareng Punch, Chen EXO Rilis Video Teaser

Fimela.com, Jakarta Personal boyband EXO yaitu Chen siap menghadirkan karya baru. Dirinya akan berkolaborasi dengan penyanyi perempuan bernama Punch untuk mengisi soundtrack drama berjudul Descendants of the Sun.

Kolaborasi mereka berdua memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar terutama pecinta drama Korea. Apalagi nama mereka berdua sedang banyak diperbincangkan di jagat dunia maya.

Chen EXO (via pinterest.com)

Pada 23 Februari siang, sebuah video teaser yang menunjukkan kolaborasi Chen EXO dan Punch dirilis. Single berjudul Everytime akan menjadi lagu yang akan dibawakan oleh kedua penyanyi ini.

Single berjudul Everytime sendiri rencananya bakal dirilis pada 25 Ferbuari mendatang. Single tersebut akan dirilis pada pukul 12 malam waktu Korea.

Kolaborasi Bareng Punch, Chen EXO Rilis Video Teaser (via Soompi.com)

Beberapa lagu lain yang akan menjadi soundtrack drama ini juga akan dirilis. Kabarnya lagu-lagu tersebut akan dirlis di waktu yang sama dengan single berjudul Everytime tersebut.

Sebelum mendengarkan lagu dari Chen EXO dan Punch ada baiknya kalian menyimak video teaser dari single berjudul Everytime di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading