Sukses

Entertainment

Salut, Chelsea Islan Main Serial Drama di Jepang

Fimela.com, Jakarta Bakat akting dalam dunia seni peran yang dimiliki Chelsea Islan ternyata tak hanya diakui di Indonesia. Pamor dan kemampuan berakting Chelsea membuatnya dikenal sampai ke negeri Sakura, Jepang.

Baru-baru ini, Chelsea telah menyelesaikan proyek terbarunya untuk syuting salah satu serial drama yang di produksi perusahaan perfilman Jepang.

Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

"Iya, aku baru selesai syuting tayangan serial drama di Jepang. Rencananya nanti akan tayang di Fuji TV," terang Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Bintang film Street Society ini mengatakan sejak setahun lalu memang telah mendapatkan tawaran bermain di serial drama untuk televisi Jepang. Namun ia mengaku belum diperbolehkan mengumumkan prestasi yang cukup membanggakan tersebut ke khalayak ramai.

Reza Rahadian dan Chelsea Islan membintangi film Rudy Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)"Judulnya belum boleh di kasih tau. Lawan mainnya juga masih confidential, yang pasti bakal tayang di Jepang dalam beberapa bulan ke depan,” pungkas Chelsea. Chelsea sendiri sedang terlibat dalam film Rudy Habibie bersama Reza Rahadian yang masih dalam proses syuting.

Aktris cantik ini juga masih bermain dalam serial komedi Tetangga Masa Gitu. Tentu masyarakat Indonesia salut dengan pencapaian yang diraih oleh Chelsea Islan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai serial produksi Jepang yang dibintangi Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading