Sukses

Entertainment

Tak Melulu Cinta, Raisa Ciptakan Lagu Baru Bertema Humanis

Fimela.com, Jakarta Banyak hal menarik disajikan Raisa di album ketiganya. Setelah membuai dengan nada-nada dan syair romantis di dua album sebelumnya, Raisa menunjukkan sisi lainnya dalam salah satu track baru.

Sebuah lagu yang ia garap bersama drummer Barasuara, Marco Steffiano dan produser Rayendra Sunito ini membahas sisi humanis dalam kehidupan manusia. Menurut Raisa, ini hal baru yang pernah ia lakukan sebelumnya.

 Raisa siapkan lagu bertema humanis di album baru (Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca Juga

"Lagu ini lebih bertema humanis, menceritakan tentang kehidupan manusia dan ada hal-hal yang nggak bener. Ini aku yang nulis liriknya, dan ini hal baru buat aku. Jadi kalau ditanya apakah lagunya cinta melulu, enggak. Dan lagu ini jawabannya," tutur Raisa dalam hearing session yang dihadiri Bintang.com (22/2).

Meski masih dirahasiakan judulnya, lagu bertema sosial ini cukup menampung visi Raisa dalam bermusik. Karenanya album ketiga bagi Raisa sangat mewakili kedewasaannya di bidang musik.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai sedikit bocoran, lagu yang ditunjukkan Raisa tersebut turut melibatkan teman-teman Raisa yang tergabung dalam Paduan Suara. Nuansa syahdu makin terasa dengan aransemen megah yang ditangani Marco Steffiano.

Rencananya album ketiga Raisa akan dikenalkan pada akhir April mendatang. Ia juga menyediakan kemasan berupa boxset yang dilengkapi foto-foto dan hal lainnya bukti cintanya kepada penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading