Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson dan Danielle Campbell Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson memang bangga akan putranya dengan Briana Jungwirth, Freddie Reign. Meskipun tidak lagi bersama, mantan pasangan ini telah menunjukkan dukungan untuk satu sama lain dalam pengasuhan Freddie.

Namun demikian, bukan berarti dugaan hubungan Louis dan Danielle Campbell kandas begitu saja. Mereka bahkan seolah mempertegas hubungan asmara mereka dengan pamer kemesraan.

Louis Tomlinson dan Danielle Campbell (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu, Louis dan Danielle sedang berada di Los Angeles. Mereka terlihat bergandengan tangan saat meninggalkan Bristol Farms, Sabtu (20/2/2016).

Louis tampak santai dalam balutan kaus hitam polos dan celana jeans gelap. Sementara itu, Danielle mengenakan dress kemeja biru tua dengan sepatu sandal yang sama warnanya dengan sepatu Louis.

Louis Tomlinson dan Danielle Campbell (via dailymail.co.uk)

Selain warna alas kaki yang sama, ada satu lagi yang kembar dari Louis dan Danielle. Mereka sama-sama menyempurnakan penampilan mereka dengan mengenakan kacamata hitam

Sebagai informasi, pasangan ini pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara pada akhir tahun lalu. Akan tetapi baik Louis Tomlinson dan Danielle Campbell belum mengomentari hubungan mereka secara terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading