Sukses

Entertainment

Ingin Pekerjakan Pengasuh Malam Hari, Chrissy Teigen Dikritik

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dikritik karena ingin mempekerjakan seorang pengasuh malam hari untuk anak pertamanya dengan John Legend. Dia merasakan sengatan kritik setelah mengatakan saran menjadi orangtua yang dia terima kepada Us Weekly.

“Rekomendasi akan pengasuh malam hari! Semua orang satu pikiran. Jika kamu bisa melakukannya (mempekerjakan pengasuh malam hari), lakukanlah. Jadi kami akan melakukannya,” kata Chrissy.

Model berusia 30 tahun ini pun segera membela diri melawan komentar hater. Menurutnya, seorang pengasuh malam hari tidak serta-merta menggantikannya di malam hari.

“Seorang pengasuh malam hari tidak menggantikan kamu bangun dan memberi makan di malam hari. Kamu bangun dengan mereka. Mereka penolong dan guru,” balas Chrissy ke salah satu kritik.

Chrissy juga mengecam Us Weekly karena memilih pengasuh malam hari sebagai judul. “Saya cukup baik untuk berhenti dan berbicara dengan kalian dan kalian menggunakan pertanyaan terakhir sebagai judul karena kalian tahu itu akan membuat saya terlihat seperti ibu yang buruk, tidak peduli dan membuat orang berbicara. Mengagumkan. Tidak luput dari perhatian,” katanya.

Tak lupa, Chrissy Teigen mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mengatakan bahwa mempekerjakan pengasuh malam hari tidak membuatnya tampak tidak peduli. “Tidak ada yang membalas seperti ini, percayalah,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading