Sukses

Entertainment

Jaya di Brit Awards 2016, Obati 'Luka' Adele Usai Insiden Grammy

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi bersuara merdu, Adele kembali menjadi sorotan publik. Setelah insiden yang menimpanya ketika tampil di panggung Grammy, kini ia tampil bersinar dengan berjaya di ajang penghargaan Brit Awards 2016.

Perhelatan akbar ini telah diselenggarakan di The O2 Arena, Britania Raya pada 24 Februari waktu setempat. Tak tanggung-tanggung, pelantun Rolling In The Deep ini berhasil mendominasi.

Adele (AFP/Bintang.com)

Berdasarkan daftar pemenang yang dirilis di situs resmi Brit Awards 2016, tercatat empat buah trofi kemenangan ia bawa pulang usai malam penganugerahan. Adele mantap meraih kemenangan untuk nominasi British Female Solo Artist, British Single dengan Hello, Mastercard British Album of Year untuk album 25 dan Global Success.

Dominasi kemenangan Adele tersebut nampaknya dapat mengobati 'luka' yang ia dapatkan terkait insiden di panggung Grammy. Kendala teknis yang membuat aksinya tersebut seakan menjadi sebuah mimpi buruk.

Adele (AFP/Bintang.com)

Insiden itu bermula saat Adele ia membawakan All I Ask. Kendala teknis di awal lagu ini menimbulkan suara aneh namun, ia menyakini bahwa hal tersebut terjadi karena mikrofon jatuh dan mengenai salah satu senar piano.

Sempat curhat menangis sepanjang hari lewat acara The Ellen Show, kini Adele memperlihatkan dirinya sebagai penyanyi dunia yang berkualitas. Empat trofi kemenangan sanggup membuktikan eksistensi bermusiknya yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading