Sukses

Entertainment

Kendall Jenner: Ketiak Harry Styles Bau

Fimela.com, Jakarta Menurut Kendall Jenner, Harry Styles memiliki masalah kebersihan. Hmm, masalah kebersihan seperti apa yang Kendall maksud?

Dalam episode terbaru Keeping Up with the Kardashians, model berusia 20 tahun ini mengatakan kepada adiknya, Kylie Jenner, bahwa dia meminta member One Direction tersebut untuk mandi lebih sering karena ketiaknya bau. Kendall juga mengatakan bahwa ia meminta Harry untuk menggunakan deodoran untuk mengatasi masalah keringat Harry.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Aku sudah memintanya untuk mandi lebih sering dan mengatakan bahwa sedikit deodoran tidak ada salahnya,” kata Kendall.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Harry telah dituduh memiliki kesadaran akan kebersihan yang buruk. Dilansir Aceshowbiz, mantan pacar Harry, Taylor Swift, mengaku bahwa dia tidak biasa mencium Harry. Pasalnya, bau napas Harry disebutkan adalah yang terburuk.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Alasan ini pun digadang-gadang menjadi salah satu alasan Kendall mendepak Harry. Sebelumnya dikabarkan bahwa Kendall ingin hubungan yang serius.

Akan tetapi Harry Styles tidak siap untuk berkomitmen. Meskipun hubungan asmara pasangan ini telah berakhir, mereka masih berteman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading