Sukses

Entertainment

Eksklusif, Hesty Klepek Klepek Belum Bertemu Klien, Eh Digerebek

Fimela.com, Jakarta Menurut Hesty Klepek Klepek, keberadaan dia di sebuah hotel berbintang di kota Bandar Lampungakhir pekan silam itu untuk keperluan meeting. Namun belum sempat bertemu dengan orang yang akan ditemui ia malah digerebek duluan oleh polisi. Kisah selanjutnya pun jadi heboh. Hesty diduga terlibat dalam perkara prostitusi artis. Media cetak dan elektronik seantero negeri pemberitakan kabar ini.

"Saya benar-benar kaget, tak lama berada di hotel iu tiba-tiba ada petugas yang datang. Saya malah belum sempat bertemu dengan klien yang akan mengajak meeting itu. Belum sempat bertemu dengan klien itu sudah digerebek," kisah Hesty ketika saat disambangi Bintang.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Eddy R Harwanto kuasa hukum Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ketika ditanya soal sejumlah uang yang sudah diserahkan kepada dirinya, Hesty malah tidak bisa menjelas. "Kalau soal kiriman atau transfer uang seperti yang diberitakan saya tidak mengerti sama sekali," elaknya.

Sedangkan Dr. Eddy R Harwanto, S.H., M.H. selaku kuasa hukum Hesty tak menampik kalau kliennya telah menerima sejumlah uang untuk kehadiran di Bandar Lampung itu. "Klien saya memang menerima sejumlah uang untuk kehadirannya di Bandar Lampung itu. Ia hadir di sana untuk meeting. Jumlah honornya tidak benar Rp 100 juta. Tapi Rp 75 juta," tegasnya.

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Persoalan honor yang begitu tinggi untuk sebuah meeting ini memang menjadi pertanyaan banyak orang. Untuk honor menyanyi seorang penyanyi papan atas mungkin honor sebesar itu realistis. Apakah untuk artis dangdut sekelas Hesty sudah sebesar itu? Entahlah. Yang jelas Hesty Klepek Klepen dan juga kuasa hukumnya punya jawaban sendiri soal honor dan keterlibatan dia di Bandar Lampung itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading