Sukses

Entertainment

Penuh Pesan Moral, Arifin Putra Pilih Terlibat 2 Film Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Wajah Arifin Putra bakal menghiasi layar bioskop Indonesia. Pasalnya, dua film terbaru Arifin tayang di tahun ini. Adalah The Professionals dan film dama keluarga Sabtu Bersama Bapak besutan sutradara Monty Tiwa.

"Tahun ini ada 2 film yang keluar. The Profesionals akhir tahun. Kalau film Sabtu Bersama Bapak yang diadaptasi dari novel di pertengahan tahun," ungkap Arifin Putra di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Arifin Putra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Arifin, film Sabtu Bersama Bapak mengisahkan hubungan antara anak dan ayahnya. Selain ceritanya yang sangat menggugah hati, film ini terselip pesan moral yang dapat dipetik oleh penonton.

"Film keluarga. Dari film itu dapat banyak pelajaran dan pesan moral. Rasanya ingin telepon bapak bilang, 'I love you, Pak'. Film ini membuat hati kita tergugah," ujar pria kelahiran Jerman, 1 Mei 1987 ini.‎

Arifin Putra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film Sabtu Bersama Bapak, Arifin beradu akting dengan Abimana Aryastya, Acha Septriasa dan Ernest Prakasa. Selain di Jakarta, film tersebut juga mengambil lokasi syuting di Perancis.

Sedangkan film Profesinal, lanjut Arifin Putra, berkisah tentang perampokan berencana. Di sini, ia kembali dipertemukan dengan Imelda Terinne setelah keduanya terlibat di film Rumah Dara. "Sekarang jadi partner in crime, dan kayaknya ini film pertama mengenai perampokan berencana di Indonesia," tukasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading