Sukses

Entertainment

Main Web Drama, Yuri SNSD Adu Akting dengan Kim Young Kwang

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personl SNSD atau Girl’s Generation, Yuri SNSD, akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Yuri dikabarkan akan bermain dalam web drama baru berjudul Gogh, The Starry Night..

Seperti dilansir dari allkpop, dalam web drama tersebut, Yuri akan beradu akting dengan Kim Young Kwang. Serial yang ditayangkan secara online ini akan dibesut oleh sutradara Pinocchio dan I Can Hear Your Voice, Jo Soo Won.

Yuri SNSD. Foto: via dramafever.com

Kim Young Kwang dipilih sebagai pemeran utama serial ini karena pernah bekerja sama dengan Jo Soo Won di Pinocchio. Rencananya, web drama ini akan ditayangkan di situs China, Sohu.com.

Netizen mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan akting Yuri di web drama tersebut. "Aku sudah tak sabar ingin menyaksikan akting Yuri lagi," komentar seorang netizen. Setelah tiga tahun vakum, Yuri memang baru aktif berakting lagi di tahun ini.

Yuri SNSD dan Kim Young Kwang. foto: allkpop

Diawali dengan membintangi drama Neighborhood Hero. Selain Yuri SNSD, drama yang tayang sejak Januari kemarin itu juga menampilkan Park Shi Hoo dan Choi Yoon So. Setelah Neighborhood Hero, kita tunggu saja kiprah Yuri SNSD di drama Gogh, The Starry Night.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading