Sukses

Entertainment

Gwyneth Paltrow Dampingi Iron Man di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film-film produksi Marvel selalu dipenuhi para bintang terkenal. Salah satunya adalah Gwyneth Paltrow. Aktris peraih Oscar ini kerap dikabarkan akan tampil di film Captain America: Civil War.

Paltrow memang dikenal dengan perannya sebagai Pepper Potts, kekasih Tony Stark alias Iron Man di sejumlah film Marvel. Gwyneth Paltrow akhirnya dipastikan akan kembali tampil mendampingi Iron Man (Robert Downey Jr).

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, kekasih Iron Man/Tony Stark. foto: Daily Mail

Baca Juga

Menurut berita dari Daily Mail, Gwyneth masih akan bermain sebagai Pepper Potts dalam film Captain America: Civil War. Namun belum ada keterangan mengenai peran Pepper Potts dalam alur cerita film ketiga Captain America tersebut.

Menurut kabar yang beredar, karakter Pepper Potts hanya akan tampil sekilas dalam film ini. Meskipun begitu karakternya akan menjadi salah satu kunci penting di film tersebut.

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Captain America: Civil War menceritakan tentang pertentangan diantara Captain America dan Iron Man. Pertentangan ini menyebabkan permusuhan dan perpecahan terjadi diantara superhero Avengers.

Film yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading