Sukses

Entertainment

Yuk Intip Bisnis Clothing Line Milik Andien

Fimela.com, Jakarta Bisnis, menjadi satu hal yang memang paling banyak digeluti selebriti tanah air. Diyakini, bisnis menjadi salah satu perputaran uang untuk berinvestasi demi masa depan jika suatu saat jasa tak terpakai lagi. Penyanyi Jazz, Andien Aisyah pun ikut serta dalam semarak berbisnis. Ia memulai bisnis clothing line yang ia garap bersama sahabat desainernya, Mel Akhyar, dengan nama brand Hapa.

"Brand yang saya jalankan ini berdua bersama Mel Akhyar seorang desainer dann juga sahabat saya. Hapa sudah masuk tahun kedua dan sangat bagus tanggapannya," ucap Andien ditemui Bintang.com di acara How is 'Go Social' Changing Shopping Experience di Senayan City, Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Andien Aisyah. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Mengenai alasan akhirnya ia mau bergerak terjun ke dunia bisnis adalah karena ia menyukai passion dari berbisnis itu sendiri. Clothing line menjadi bagian yang paling ia minati dibanding berbisnis lain.

"Simply karena saya suka dan saya bersahabat dengan Mel Akhyar. Pokoknya semua bisnis yang saya jalani karena suka termasuk nyanyi. Saya enggak mau menjalani sebuah bisnis kalau bukan passionnya," jelasnya.

Andien Aisyah. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Hapa, bisnis miliknya merupakan nama yang diambil dalam bahasa Tahiti, yang berarti Mix Blood. "Pertama adalah menentukan karakternya seperti apa untuk bedakan dengan ribuan brand lain di Indonesia," terangnya.

"Kalau nama, dia kayak percampuran dua darah berbeda. Hapa selalu ada sentuhan etnik, mau dari Indonesia, Maroko, Turki. Setiap baju Hapa bisa dikatakan modest wear jadi bisa dipakai oleh orang yang menggunakan hijab atau tidak," sambung Andien menjelaskan bisnisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading