Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Mengaku Marah pada Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Anak bungsu Presiden RI Joko Widodo ini dikenal sangat kocak dan suka bercanda. Namun beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep malah mengunggah postingan yang menunjukkan kemarahan pada Najwa Shihab. Apa yang terjadi? 

Postingan itu diunggah Kaesang pada Sabtu (20/2/2016) lalu. Bukan benar-benar menunjukkan kemarahan, rupanya Kaesang menemukan momen candid unik, sehingga terpikir untuk menjadikannya lelucon.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

Foto yang diunggahnya itu diambil menjelang tapping acara talkshow Mata Najwa. Dalam kesempatan itu, Kaesang memang diundang bersama sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, untuk menjadi pembicara.

Dalam perjalanan menuju tapping, rupanya Najwa lebih banyak berdiskusi dan mengobrol dengan sang kakak. Sementara itu Kaesang hanya melemparkan pandangan iri dari belakang Gibran dan Najwa.

Kaesang Pangarep (via Instagram/kaesangp)

"Sebelum tapping @matanajwa. Liat mata saya, itu marah karena mbak Nana gak ngajak ngomong saya," demikian kata-kata kocak yang ditulis Kaesang Pangarep di akun Instagramnya.

Postingan ini tentu saja menarik perhatian netizen yang langsung melemparkan guyonan pada Kaesang Pangarep. "ciee mas @kaesangp ga di ajak maen (sama Najwa Shihab) ciee," demikian tulisan salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading