Sukses

Entertainment

Titi Rajo Bintang Bocorkan Rahasia Kecantikan, Simpel Banget!

Fimela.com, Jakarta Titi Rajo Bintang selalu tampil menawan dengan make-up natural. Uniknya, sementara banyak orang berlomba menampilkan kulit putih, ibu satu anak ini justru percaya diri dengan kulit eksotis yang dimilikinya.

Padahal, Titi Rajo Bintang sendiri adalah wanita yang tergolong cuek soal penampilan. Tidak seperti kebanyakan wanita, dia lebih suka berpenampilan simpel. Lalu bagaimana cara Titi mempertahankan kecantikannya?

Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Minum air putih yang banyak, itu bener banget. Makanam kita tuh mempengaruhi tubuh kita," ulasnya saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di Jakarta Selatan. 

Kesimpulan ini bukan asal tercetus dari mulutnya. Titi mengaku punya pengalaman buruk saat dia tidak menjaga pola makannya. Tidak hanya berdampak pada kesehatan, ketika itu wajahnya juga berubah jadi kusam tak terawat.

Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Aku pernah dulu syuting, makan ga bener, terus minum kurang. Muka kusam pasti, dan cepet capek. Giliran aku menyehatkan diri, makan sehat, buah-buahan, minum air putih banyak, bersihin muka, muka jadi lebih fresh. Istirahat juga penting, jangan banyak begadang," lanjutnya.

Soal make-up, Titi Rajo Bintang mengaku sangat jarang menggunakan jasa make-up artist. Dia lebih nyaman mengaplikasikan make-up sendiri, lantaran merasa lebih tahu detil-detil wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading