Sukses

Entertainment

Andien Punya Alarm Khusus Untuk Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Kendati tidak memiliki waktu pasti untuk berolahraga, penyanyi Andien Aisyah mempunyai alarm khusus kapan ia harus berolahraga. Diakui Andien, tubuhnya akan merasa tak enak apabila dalam sehari saja tidak bergerak. Untuk itu, Andien melakukan olahraga minimal tiga kali dalam sepekan.

"Saya punya alarm di badan saya. Kalau enggak olahraga seharian, rasanya sudah enggak enak banget. Kalau enggak banyak gerak dalam sehari enggak enak banget. Kira-kira 3 kali dalam seminggu," ungkap Andien di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Andien Aisyah. (Desmond Manullang/Bintang.com)

 

Cukup banyak olahraga yang dilakukan Andine sebagai upanya menjaga tubuh sehat. Dari mulai Muaythai, Gymnastic, Yoga, hingga Pilates ia lakoni, di samping menjaga asupan nutrisi tubuh.

"Kesehatan penting, kalau enggak dijaga, kita enggak bisa ketemu di sini, bekerja ibadah. Apalagi kegiatan saya makin padat. Makanya saya nggak mau sakit. Saya butuh stamina lebih karena kegiatan sangat padat," ujarnya.

Andien Aisyah. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Kebetulan Andien juga memiliki gym dan didaulat sebagai ambassador perusahaan produk kesehatan. Untuk itu di sering mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat dengan berolahraga. "Saya harap bisa menginspirasi masyarakat luas," ucap Andien Aisyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading