Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Terpikir Pesan Gaun Pengantin ke Fetty Rusli

Fimela.com, Jakarta Angelica Simperler mengaku bangga didapuk sebagai salah satu peragawati untuk koleksi terbaruĀ Fetty Rusli. Meski baru pertama kalinya, dia senang ikut memamerkan rancangan Fetty yang memiliki ciri khas seksi dan elegance. Apalagi baju yang dipakai sangat pas di badannya.

Mengingat kemampuan Fetty merancang busana, Angelica terpikir memesan gaun pengantin jika menikah nanti. Namun dia belum bisa memprediksi kapan dirinya akan melenggang ke pelaminan bersama kekasih tercinta.

Sepasang model memeragakan busana karya  Fetty Rusli. Apakah gaun pengantin seperti ini yang diimpikan Angelica? (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Boleh-boleh saja sih pas saatnya nanti. Tapi enggak tahu kapannya (menikah). Modelnya simpel, enggak terlalu ramai. Modern, seksi tapi tetap menampilkan sisi elegan," ujar Angelica Simperler di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta,
Jumat (26/2/2016).

Secara pribadi Angelica tak mengikuti setiap rancangan Fetty. Namun dia tidak berpikir panjang saat ditawari untuk menjadi salah satu peraga di Annual Fashion Show 2016 bertajuk A Maze.

Angelica Simperler. (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Memakai busana Fetty Rusli senang. Ini pertama kali. Pas ditawari aku langsung exited banget. Pas lagi fitting lihat berapa macam rancangannya juga menarik. Ini baru perta kalinya dan langsung suka," aku Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading