Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Enno Lerian Jadi Celamitan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita mengalami ngidam pada trimester pertama masa kehamilan. Begitu juga dengan Enno Lerian, yang usia kandungan anak ketiganya memasuki pekan keenam. Diakui mantan penyanyi cilik ini, dirinya jadi celamitan mendapati orang lain yang sedang makan sesuatu.

"Alhamdulillah anakku yang satu itu dari kecil sudah les berenang. Jadi dia senang banget sama air dan sudah terbiasa. Jadi dia tahu batasan-batasannya. Tapi selalu kita temanin dan dampingi," jelas ibu dua anak ini. (Deki Prayoga/Bintang.com

 

 

 

"Banyak sih. Soto mie, lontong oncom. Sebenarnya enggak ngidam, cuma kalau lihat orang makan apa, itu yang aku mau. Jadi rada-rada celamitan. Beda tipis sih ngidam dan celamitan," aku Enno Lerian di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016).

Sementara ini, ngidam yang dialami Enno tak sampai membuat suaminya kerepotan. Apalagi Enno memang jarang meminta macam-macam kepada suami dengan alasan permintaan si jabang bayi. "Soalnya dia selalu pulang malam, jadi jarang direpotkan. Belum ada yang aneh-aneh juga," ujarnya.

Enno Lerian (Instagram/@ennolerian)

 

Nyatanya, bukan hanya celamitan yang dirasakan Enno dia awal-awal kehamilan anak ketiganya. Dia juga sering mual-mual. Bahkan siklus itu terjadi setiap pagi dan sore hari. Persis seperti yang dialami saat mengandung anaknya yang pertama dan kedua. Maka itu, sang suami meminta Enno untuk menjaga kondisi.

"Karena waktu hamil anak pertama sama anak kedua aku mabuknya parah. Tadi pagi alami masa-masa mabuk, morning sicknes. Makan salah, semua serba salah. Masih mengalaminya sore jam 4. Jadi sudah dua kali sehari siklus seperti itu,"
tukas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading