Sukses

Entertainment

Netizen Terharu Melihat Krisdayati Menjenguk Azriel

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini adik Aurel Hermansyah, Azriel harus dirawat di rumah sakit. Sebagai seorang ibu kandung, Krisdayanti pun menjenguk anak kedua dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik diva kelahiran 24 Maret 1975 ini. "Getting well soon dragonboy @azriel_l," tulis istri Raul Lemos ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Pada foto tersebut tampak Krisdayanti berada di samping Azriel yang sedang berbaring. Tentu saja foto yang diunggah oleh Krisdayanti ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian besar netizen memuji perhatian Krisdayanti kepada Azriel. "Indahnya. Salut untuk Mimi .... selalu menyayangi putra putrinya....sehat selalu ya.....Mimi wanita yang luar biasa. Baik tidak sombong...Love U and you Family ❤️," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

"KD adalah Diva yang punya prinsip, ga pernah takut terlihat ga sempurna ... She is smart woman ... Cinta ibu kandung kepada anaknya itu menancap kuat di hatinya, cukup Allah yang tau ... Memes dan putra-putranya yang keluarga bukan broken home aja ga lebay kalau mencurahkan kasih sayang di media ga pakai glendotan atau apakah apakah ... Tanpa perlu sensasi nama KD berkilau karena karya dan jiwa Divanya... ❤❤❤ lafyu so much KD ... U are GREAT woman ❤❤❤," ungkap seorang netizen.

Selain menuai pujian dari para netizen, foto Krisdayanti menjenguk Azriel ini membuat seorang netizen meneteskan air mata. "mbak, saya terharu dan netes air mata lihat foto ini. mbak jarang banget lihat poto mbak KD sm Azriel... tetep kompak ya mbak," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading