Sukses

Entertainment

'Writing's On The Wall' Sam Smith Sabet Kemenangan di Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman, Oscar 2016 telah digelar pada 28 Februari 2016 pukul 19.00 waktu setempat di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Sam Smith juga meraih kemenangan bersama Writing's on the Wall.

Writing's on the Wall berhasil menyabet trofi untuk kategori Best Music - Original Song. Lagu yang didaulat untuk menjadi OST film Spectre ini mengalahkan empat nominasi lain.

Sam Smith dan Jimmy Napes saat di Oscar 2016. (via yahoo.com)

Mereka di antaranya Earned It (Fifty Shades of Grey), Manta Ray (Racing Extinction), Simple Song #3 (Youth) dan Til It Happens to You (The Hunting Ground). Namun, lagu karya Jimmy Napes and Sam Smith ini berhasil mengunggul keempat nominasi tersebut.

Sebelumnya, Writing's on the Wall juga meraih kesuksesan di ajang penghargaan lain. Adalah Golden Globes 2016 dengan kemenangan yang sama di kategori Best Original Song.

Sam Smith saat hadir di Oscar 2016. (via www.idolator.com)

Berhasil menyingkirkan empat pesaing ketat, kian membuktikan kualitas bermusik Sam Smith dan Jimmy Napes. Mereka mantap menyuguhkan karya dengan lantunan melodi yang istimewa.

Selain kemenangan Writing's on the Wall karya Sam Smith dan Jimmy Napes di Oscar 2016, lagu ini telah dirilis sebagai single pada 25 September lalu. Lagu ini juga menjadi bagian dari album Spectre juga OST untuk judul yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading