Sukses

Entertainment

Fifty Shades of Grey Jadi Film Terburuk di Razzie Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan di dunia film tak hanya diperuntukkan bagi yang terbaik seperti di Oscar 2016 yang baru saja selesai digelar. Tapi ada juga Razzie Awards, kebalikan dari Oscar. Ajang ini memilih film, pemain maupun kategori lain yang dianggap terburuk.

Di tahun ini,RazzieAwards memasuki tahun penyelenggaraan ke-36. Ajang ini biasanya digelar sehari sebelum acara Oscar. Daftar pemenang Razzie Awards 2016 telah dirilis oleh The Golden Raspberry Award Foundation, Sabtu, 27 Februari kemarin.

Seperti dilansir dari Slash Film, Fifty Shades of Grey dan Fantastic Four keluar sebagai pemenang kategori Film Terburuk di penghargaan tahun ini.

Fantastic Four. (foto: superherohype)

Fifty Shades of Grey yang memang sudah ‘difavoritkan’ untuk menang di Razzie Awards 2016, total meraih lima piala. Lima piala itu untuk kategori Film Terburuk, Aktor Terburuk, Aktris Terburuk, Akting Kombo Terburuk, dan Skenario Terburuk.

Untuk kategori Film Terburuk, Razzie Awards 2016 memberikannya tidak hanya kepada Fifty Shades of Grey, tapi juga Fantastic Four yang memang banyak mendapatkan respon negatif sejak awal pembuatannya. Yang menarik, Sylvester Stallone menjadi salah satu pemenang meskipun masuk nominasi Oscar di tahun ini lewat film Creed.

Razzie Awards 2016 digelar di The Palace Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tentunya merupakan hal langka ada artis yang datang ke ajang ini. Hanya segelintir yang ‘berani’ datang untuk menerima piala di atas panggung, diantaranya adalah Halle Berry, Sandra Bullock dan Tom Green.

Empat film yang meraih nominasi terbanyak Razzie Awards 2016. Foto: movieweb.com

Jadi, sebaiknya kita ucapkan selamat atau tidak bagi para pemenang Razzie Awards 2016? Yang jelas, mudah-mudahan ajang ini bisa membuat para pelaku film membuat karya yang lebih baik lagi.

 

Daftar pemenang Razzie Awards 2016 :

Worst Picture: "The Fantastic Four" & "Fifty Shades of Grey"
Worst Actor : Jamie Dornan - "Fifty Shades of Grey"
Worst Actrees : Dakota Johnson - "Fifty Shades of Grey"
Worst Supporting Actor : Eddie Redmayne - "Jupiter Ascending"
Worst Supporting Actrees : Kaley Cuoco , Sweeting "Alvin & The Chipmunks: Road Chip and The Wedding Ringer"
Worst Remake/Rip-off/Sequel : "The Fantastic Four"
Worst Screen Combo: Jamie Dornan & Dakota Johnson - "Fifty Shades of Grey"
Worst Director : Josh Trank - "The Fantastic Four"
Worst Screenplay : Fifty Shades of Grey"
Razzie Redeemer Award: Sylvester Stallone - "Creed"

 



 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading