Sukses

Entertainment

Kate Winslet Menangis Leonardo DiCaprio Juarai Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Rasa haru sekaligus bangga menyelimuti Kate Winslet saat mengetahui sahabatnya, Leonardo DiCaprio, menjuarai Oscar 2016. Apa yang dirasakan Kate ini terbilang wajar. Pasalnya, piala Oscar menjadi penghargaan yang paling dinantikan Leo selama 22 tahun terakhir.

Ya, Leo pertama kali menjadi nominator ajang paling prestisius perfilman dunia itu pada 1994 silam. Saat itu, aktingnya di film What's Eating Gilbert Grape mampu menghantarkannya sebagai salah satu nominasi dari Aktor Pendukung Terbaik. Sayangnya, Leo harus gigit jari.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. (Bintang/EPA)

Setelah itu, aktor tampan ini terus memperbaiki aktingnya. Namun, dari empat kali menjadi nominator, Leo belum kunjung juga menyabet piala Oscar. Baru lah pada tahun ini, Leo mendapatkan predikat sebagai Aktor Terbaik Oscar.

Leo dan Kate diketahui sangat dekat sejak sama-sama membintangi Titanic. Maka sangat wajar, ketika rona bahagia begitu terpancar dari Kate ketika penantian panjang sahabatnya berbuah manis. Bahkan, malam itu (28/2/2016), keduanya tampil bersama di red carpet Oscar 2016.

Kate Winslet menangis saat Leonardo DiCaprio menang Oscar 2016. Foto: Twitter (@eonline)

Leo dan Kate tampak begitu serasi dalam balutan busana warna senada, hitam. Leo masih setia dengan tuxedo-nya, sedangkan Kate terlihat anggun dengan gaun hitam. Mereka terlihat saling mendukung satu sama lain.

Ajang Oscar 2016 sendiri kembali dihelat di Dolby Theatre, Hollywood, California. Apa yang telah dicapai Leonardo DiCaprio tahun ini memang menjadi momen paling membahagiakan, tak hanya untuk sang aktor tapi juga penggemarnya di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading