Sukses

Entertainment

Bob Tutupoly Membatasi Cucu-cucunya Melihat Televisi

Fimela.com, Jakarta Televisi merupakan salah satu barang yang hampir selalu ada di setiap rumah. Bisa dibilang televisi sudah mendunia, bahkan televisi sudah menggeser peran radio. Akan tetapi salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Bob Tutupoly melarang cucunya dari tayangan televisi.

Menurut penyanyi kelahiran 13 November 1939 ini tayangan televisi sekarang kurang mendidik. Selain itu, kata-kata yang ada di tayangan televisi dinilainya tidak disaring terlebih dahulu.

Bintang 3 Generasi, Bob Tutupoly (Foto by Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

"Kadang cucu-cucu saya lari ke kamar untuk nonton televisi, langsung saya usir. Jadi mereka keluar dan nonton tayangan seperti Disney atau tayangan untuk anak," ujar Bob Tutupoly kepada Putu Elmira saat di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

Meskipun begitu, di satu sisi Bob merasa senang dengan tayangan televisi saat ini. "Di satu sisi saya senang karena memberikan penghasilan yang cukup besar," lanjut Bob.

Bintang 3 Generasi, Bob Tutupoly (Foto by Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Walaupun memberikan penghasilan yang cukup besar tapi Bob berharap agar tayangan televisi sekarang mutunya ditingkatkan. "Saya kurang senang kalau yang dipertontonkan tidak bermutu sama sekali," ungkap Bob Tutupoly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading