Sukses

Entertainment

Ada Lambang 'Mata Satu' di Baju Nina Zatulini

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini dan Chandra Tauphan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 22 Januari 2016 lalu. Setelahnya, berbagai momen kemesraan pun ditampilkan lewat media sosial. Kini, pasangan ini mengunggah berbagai romantis saat berbulan madu ke Italia.

Namun foto-foto bahagia yang diunggah pada Selasa (1/3/2016) ini mendapat reaksi mengejutkan dari sejumlah netizen. Pengguna media sosial yang jeli mengenali adanya tanda tak biasa pada busana yang dikenakan Nina dalam foto tersebut.

Nina Zatulini (via Instagram/ninazatulini22)

"Sweaternya mata satu -_-," demikian salah satu komentar yang muncul. Beberapa netizen lain pun menanggapi dengan komentar serupa. "illuminati," tulis pengguna lain secara singkat.

'Mata satu' (all-seeing eye), atau juga dikenal dengan istilah Mata Ilahi, melambangkan mata Tuhan yang melihat dan mengawasi ke segala penjuru. Namun belakangan, simbol ini dikaitkan dengan keberadaan pendukung teori konspirasi yang berusaha menciptakan tatanan dunia baru. 

Nina Zatulini (via Instagram/ninazatulini22)

Para pendukung tersebut disebut-sebut tergabung dalam kelompok bernama Freemason atau Illuminati. Beberapa agama percaya bahwa orang-orang ini bertanggung jawab atas beberapa musibah besar di bumi, karena aktivitas mereka untuk menyambut kedatangan iblis akhir zaman (Dajjal).

Terlepas dari adanya lambang 'Mata Satu' yang menempel di sweater Nina Zatulini, nyatanya masih banyak netizen yang menanggapi dengan positif. Selain menganggap penampilannya keren, fans juga mendoakan agar Nina dan Chandra Tauphan cepat dikaruniai momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading