Sukses

Entertainment

Usai Zooolander 2, Justin Bieber Main di Drama Musikal

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber sepertinya semakin ingin melebarkan sayapnya di dunia akting. Usai menjadi cameo di film Zoolander 2, Bieber sudah bergabung dalam proyek terbaru. Penyanyi asal Kanada ini dikabarkan akan membintangi film drama musikal Pitch Perfect 3.

Menurut berita dari HollywoodLife, Justin Bieber ditengarai tertarik untuk bekerja sama dengan Rebel Wilson yang sebelumnya sudah dipastikan akan kembali memerankan karakter Fat Amy dalam film Pitch Perfect 3.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

"Rebel dan Justin menghabiskan waktu bersama di konser Jennifer Lopez. Mereka berbicara tentang kerja sama dalam sebuah proyek," ungkap seorang sumber.

"Rebel kemudian menyebutkan kalau Justin harus bermain di 'Pitch Perfect 3', apalagi mereka juga berteman dengan Adam DeVine," sambungnya. Namun, pihak Justin belum memberikan kabar pastinya apakah penyanyi berusia 21 tahun itu memang bersedia tampil atau tidak.

Tanggal rilis Pitch Perfect 3 telah diumumkan bersama kembalinya dua aktris di film-film terdahulu.Sedangkan sejumlah pemain lama seperti Anna Kendrick dan Hailee Steinfeld juga sudah dipastikan akan bermain lagi. Kesuksesan Pitch Perfect pertama dan kedua mendorong diproduksinya film ketiganya.

Pitch Perfect 3 akan memulai proses syuting di tahun. Film yang masih disutradarai oleh aktris Elizabeth Banks itu akan dirilis pada 4 Agustus 2017 mendatang. Apakah Justin Bieber akan ikut bemain? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading