Sukses

Entertainment

Bedanya Ulang Tahun Justin Bieber dengan Roy Marten

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 Maret, dua bintang lintas generasi sama-sama merayakan ulang tahun. Justin Bieber dan Roy Marten mungkin dipisahkan perbedaan waktu yang panjang, namun hal ini jelas tidak mengurangi antusias fans pada hari penting ini.

Walau merayakan ulang tahun di hari yang sama, namun keduanya menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan. Salah satu perbedaan itu terlihat dari postingan yang diunggah di akun Instagram.

Roy Marten (via Instagram/gadiiing)

Ulang tahun Roy dihiasi oleh sepucuk surat cinta manis dari sang anak, Gading Marten. Presenter muda ini mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah, lengkap dengan kata-kata indah yang membuat semua orang tersentuh.

"Setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi yg lebih dr mereka.. Dan impian seorang anak pasti ingin jadi yg lebih baik dr orang tuanya... But who can beat you DAD ?? "Roy Marten" yes you are the one!" demikian petikan kata-kata Gading. 

 

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Di waktu yang hampir bersamaan, Justin juga mengunggah postingan di media sosialnya. Dalam postingannya itu, dia tampak berlari-lari dan meliuk liar hanya untuk mencapai pintu helikopter yang sudah menunggunya.

Tahun ini, Justin Bieber mencapai usia 22 tahun, sedangkan Roy Marten genap berumur 63 tahun. Dua bintang ternama merayakan ulang tahun, dan sudah seharusnya kita mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk mereka. Happy birthday!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading