Sukses

Entertainment

13 Hari dalam Tahanan, Saipul Jamil Lebih Kurus dan Murung

Fimela.com, Jakarta Sejak ditahan pihak Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18 Februari-1 Maret 2016, Saipul Jamil sudah 13 hari dalam tahanan. Kondisi Saipul pun kian memprihatinkan. Hal tersebut seperti diungkapkan Cici Sanova, tetangga Saipul, yang sempat menjenguknya, Senin (29/2/2016).

"Dia kayaknya lelah, mau sakit, kurusan. Dia kepikiran itu. Saya bilang bawa happy saja. Kita kasih semangat, banyak doa, biar Tuhan yang bekerja. Semoga bang Ipul bisa mlewati masalah ini dan bisa menghibur lagi," ungkap Cici.

Saipul Jamil pernah mengakui perbuatan cabulnya ke tetangga (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

 

Keterangan yang sama juga diungkapkan Fitri Carlina. Ia tak tega melihat Kondisi Saipul yang biasanya ceria kini terlihat murung. Kondisi Saipul sempat menurun hingga dilarikan ke rumah sakit. Di sana ia sempat dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) dan diinfus.

"Sekarang sudah mendingan. Bang Ipul stres dan maagnya kambuh. Mungkin karena menjalani kasus berat ini," ujar Fitri, usai menjenguk sahabatnya itu di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Foto profil Fitri Carlina (Febio Hernanto/bintang.com)

Saipul Jamil memang sedang menghadapi tiga masalah sekaligus, khusunya soal pelecehan seksual terhadap tiga pria, yang berinisial DS, AW, dan M. Menghadapi persoalan tersebut, pihak keluarga pun menggelar pengajian agar persoalan tersebut bisa segera berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading