Sukses

Entertainment

Morgan Oey, Pria di Balik Kesuksesan Fatin Shidqia Lubis

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan seseorang, pasti selalu ada orang-orang yang memberikan dukungan dan aksi nyata. Seperti itu pula ketika seorang Fatin Shidqia Lubis yang awalnya bukan siapa-siapa, akhirnya bisa menjadi seorang bintang panggung. Dan ternyata, Morgan Oey lah yang merupakan sosok di balik kesuksesan pelantun Aku Memilih Setia ini.

Morgan merupakan pria yang memberikan suntikan semangat ketika Fatin dalam kondisi kejiwaan yang tidak stabil. Ia pula yang memberikan sarana kepada Fatin untuk dikenal oleh masyarakat melalui dunia maya.

Morgan Oey. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lebih jadi sosok yang memotivasi Fatin yang bukan siapa-siapa tapi akhirnya jadi bintang," kata Morgan Oey di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

Sosok motivator yang diperankan oleh Morgan tersebut bernama Rama. Ia merupakan teman satu kampus Fatin yang bangga, mendukung, serta memberikan kesempatan besar kepada Fatin untuk lebih maju dalam film Dreams.

"Gue di film ini peranin tokoh Rama yang bangga dengan talenta Fatin, sosok orang biasa yang dari nothing jadi something," tutur mantan personil boyband SM*SH tersebut.

Morgan Oey. ( Andy Masela/Bintang.com)

Membangun chemistry dengan jebolan ajang X Factor itu, Morgan tak merasa kesulitan. Ia percaya jika Fatin bakal memberikan performa terbaiknya ketika melakoni syuting film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu.

"Kebetulan gue pemain last minute, mereka sih udah latihan akting, kalau gue seminggu sebelum syuting ketemu sama Fatin, tes reading langsung berjalan. Gue percaya sama film ini (Dreams), gue percaya juga sama Fatin jadi itu sih kuncinya menghidupkan chemistry," tukas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading