Sukses

Entertainment

Jadi Brand Ambassador Hijab, Citra Kirana Belum Ingin Tutup Aurat

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana mendapatkan kesempatan spesial ketika didapuk menjadi brand ambassador hijab dari El Hijab. Padahal, sampai saat ini finalis Gadis Sampul 2007 ini belum menutup aurat dalam kesehariannya.

"Udah 3 tahun jadi brand ambassador. Sejauh ini sih udah kasih pengertian juga ke El Hijab karena memang aslinya aku enggak pakai hijab. Jadi tiap hari aku kemungkinan enggak pakai hijab tapi kalau di acara mereka pakai hijab," kata Citra Kirana di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Citra Kirana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perihal model hijab yang paling menjadi favorit, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini lebih cenderung kepada jenis hijab yang tak terlalu ribet dan memiliki kesan anak muda. Tentang warna, Citra suka yang cerah.

"Aku lebih suka yang cerah sih, karena lebih anak muda banget. Modelnya suka hijab yang simple, trus enggak ribet," tutur Citra Kirana.

Citra Kirana (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disinggung tentang target memakai hijab, Citra Kirana tak tahu. Namun, niatan untuk menutup aurat sudah ada pada diri pemeran sinetron Safa dan Marwah. Sebagai manusia, ia ingin terus memperbaiki diri, termasuk untuk berhijab di kemudian hari.

"Ke depan nggak tahu, tapi tidak pernah menutup kemungkinan. Karena aku ke depannya juga akan lebih baik lagi. Lagian setiap orang pasti ingin lebih baik lagi. Kalau Allah kasih hidayahnya dekat-dekat ini yah aku enggak mau menolak," tandas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading