Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Andi Arsyil, Citra Kirana tak Kaget

Fimela.com, Jakarta Peran sebagai suami istri di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, membuat Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman kerap disandingkan sebagai pasangan serius di dunia nyata. Tentu sebuah keberhasilan tersendiri ketika kemesraan mereka di sinetron dianggap beneran oleh masyarakat.

Tak heran, ketika para penggemar mengetahui bahwa Andi dan Citra tidak berpacaran, mereka serta merta menjodohkan keduanya. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ali Syakieb ini hanya bisa tersenyum ketika banyak penggemar yang menjodohkan dirinya.

Andi Arsyil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak banget yang jodohin aku sama Arsyil, cuma aku bisa senyum dan ngga bisa komentar apa-apa karena itu hak mereka," kata Citra saat ditemui di FX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Merasa menjodohkan adalah hak penggemarnya, Citra pun tak bisa marah ataupun melarang. Ia justru bersyukur karena perannya dalam sinetron sebagai keluarga sakinah mawaddah warahmah bisa menginspirasi orang lain.

Citra Kirana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena kan aku nggak bisa marah juga. Nggak melarang. Apalagi penonton memang selalu terbawa dengan cerita sinetron (Tukang Bubur Naik Haji)," tuturnya.

Bagi wanita 21 tahun ini, ketika dijodohkan dengan Andi Arsyil merupakan sesuatu yang dianggapnya 'seru-seruan'. Ketika di lokasi syuting merasa jenuh, maka komentar-komentar fans yang ada di media sosial menjadi satu hal yang menghiburnya.

"Aku tidak bisa jadikan itu sebagai beban, lebih ke asik-asik aja. Malah justru lucu saat aku baca komentar-komentar di sosial media aku. Bahkan itu jadi hiburan aku di lokasi syuting," tukas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading