Sukses

Entertainment

Keluarga Siapkan Acara Mengenang Setahun Olga Syahputra Meninggal

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah hampir setahun presenter kondang Olga Syahputra meninggal. Ia yang didera penyakit radang selaput otak atau meningitis harus menyerah di usianya yang ke 32 tahun pada 27 Maret 2015 silam. Ketika itu, kabar meninggalnya Olga menyita hampir seluruh pemberitaan nasional.

Rencananya, keluarga akan menghelat beberapa acara seperti pengajian dan juga pembagian bahan-bahan sembako kepada orang tidak mampu juga masyarakat sekitar. Dalam arti kebaikan, setahun meninggalnya Olga akan ' dirayakan' oleh keluarga.

Billy Syahputra di Makam Olga Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada persiapan pengajian. Kami mau bikin kaya yasinan lagi, slametan kaya mau bagi sembako. Karena setahun kepergian almarhum, bang Billy pengen ngerayain dalam arti demi kebaikan almarhum," ujar Billy di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Sedangkan rencana untuk 'nyekar' ke pusara sahabat dekat Raffi Ahmad dan Luna Maya itu, Billy dan keluarga belum mengungkap rencananya.. "Kalau itu gak tahu, nanti tergantung keluarga," tutur Billy.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

Sampai saat ini kehadiran dan semangat Olga Syahputra masih dirasakan oleh Billy. Aura kesedihan masih tersisa pada diri pemeran film Olga & Billy Lost in Singapore, namun ia berusaha ikhlas dengan kepergian Olga untuk selamanya.

"Kalau untuk bersedih, sedikit masih adalah. Kalau buat diri pribadi masih adalah tapi sedikit. Pada intinya kita ikhlas aja," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading