Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Ketika Rizky Febian Duet Bareng Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Mantap memutuskan terjun ke industri musik tanah air, Rizky Febian mampu menunjukkan kualitas terbaik saat bernyanyi. Bersama dengan Kesempurnaan Cinta, namanya kian melambung dan dikelilingi banyak fans.

Berbekal suara yang merdu, putra dari komedian Sule ini kerap memberikan sentuhan baru untuk berbagai lagu. Tak jarang ia menyanyikan kembali dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun kali ini, Iki, begitu ia sering disapa memberikan sebuah kejutan untuk fans di Instagram. Pasalnya, ia tidak sendiri menyanyikan lagu yang sukses mencuri perhatian publik, melainkan bersama sang adik.

Menggemaskan, begitu kata yang dapat menggambarkan duet manis Iki dan sang adik. Sembari memetik gitar yang ada di pelukan, Iki menyanyi diimbangi dengan suara sang adik.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kekompakkan yang tercipta tersebut juga menjadi satu momen tentang makna kesempurnaan cinta yang sesungguhnya. Bagaimana mereka dapat meluangkan waktu dan merasakan cinta lewat alunan suara.

Mau tahu seperti apa aksi menggemaskan Rizky Febian dan sang adik membawakan Kesempurnaan Cinta? Berikut video yang Iki bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

 

#kesempurnaancinta

A video posted by Iky (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading