Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Berkspektasi Tinggi di The Dance Icon Indonesia 2

Fimela.com, Jakarta Fero Walandouw menaruh ekspektasi besar terhadap program pencarian bakat The Dance Icon Indonesia 2 di SCTV. Dari ajang ini, Fero berharap bisa menemukan talenta-talenta baru yang mengangkat nama Indonesia di mata dunia di bidang menari.

"Pasti lebih(ekspektasi). Bisa membawa Indonesia lebih dipandang lagi di mata internasional. Semuanya bagus, dan saya yakin mereka pantas jadi The Dance Icon indonesia. Standart kita tinggi, kita yakin mereka bisa," ucap Fero Walandouw di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Dance Icon Indonesia season 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih seperti season sebelumnya, di sini Fero kembali didapuk sebagai juri untuk menyaring ke-16 dance crew yang akan bertanding. Pada perjalannya, Fero akan didampingi juri-juri lain seperti Arinto, Soimah, Firly Firlana dan Ivan Gunawan.

"Yang pasti season 2 ini lebih tertantang. Skill pesertanya lebih bagus dari season 1. Tapi bukan berarti season 1 jelek. Hanya saja variasi dance crew di season 2 lebih luas, lebih banyak lagi. Dampak season 1 sangat dipandang dancer Indonesia," urai Fero.

Fero Walandouw salah satu dewan juri di Dance Ikon Indonesia Season 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fero menambahkan, setiap seasonnya para peserta akan mendapat tantangan membawakan tarian khas daerah masing-masing. Lewat ajang The Dance Icon Indonesia 2, Fero ingin para dancer bukan hanya berada di belakang penyanyi.

"Derajat mereka bisa terangkat dan bisa diperhitungkan. Bukan cuma di belakang artis, tapi dancer sekarang bisa sama dengan artisnya. Harapan kita mereka bisa bersaing di dunia, bukan hanya di indonesia," ucap Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading