Sukses

News & Entertainment

Promosikan Sinetron Baru, Aliando Syarief Justru Tak Ikut Main

Bintang.com, Jakarta Usai bermain di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Returns, Aliando Syarief belum bermain sinetron lagi. Artis muda yang dekat dengan Prilly Latuconsina ini sedang fokus ke bidang musik.

Namun baru-baru ini Aliando memposting foto yang cukup mengejutkan. Foto yang ia unggah di Instagram merupakan promosi sinetron terbaru bertajuk Cinta di Kampung Haji.
 

Foto kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Aliando tak ikut main dalam sinetron yang ditayangkan di MNC TV itu, lalu kenapa ia ikut mempromosikan? Aliando ternyata sedang ikut mempromosikan sinetron yang dibintangi oleh ibunya, Tengku Resi Refado. 

Ibunda Aliando, memang turut serta dalam sinetron yang mulai tayang pada 29 Februari kemarin itu. Tengku Resi menjadi salah satu peran pendukung dalam sinetron ini.

Foto profil Aliando Syarief (Andy Masela/bintang.com)Sedangkan pemeran utama dipegang oleh Hardy Hartono, Panji Saputra, Andi Annisa dan Ghea D'Syawal. Sayangnya, tayangan perdana Cinta di Kampung Haji dikabarkan meraup rating yang rendah.

Lalu, apakah promosi Aliando ini bisa mendongkrak rating sinetron yang dibintangi oleh ibunya? Menarik untuk ditunggu. Kalau tak kunjung naik, mungkin Aliando Syarief harus ikut bermain.

Loading